Powered By Blogger

Jumat, 15 April 2011

Trik Dasar Bermain Need For Speed Mostwanted.

Ini dia trik buat agan agan yang gemar bermain NFS mostwanted :

pelajaran pertama adlah trik mempermainkan polisi.
nb : anda minimal harus bisa polis yang heat level 4

1. polisi tidak bisa melihat menembus objek, misalnya dinding atau komplek perumahan.

2. helikopter punya kelemahan di beberapa tempat yang bikin dia gila
Misalnya : di balkon rockport university, loe masuk ke rockport university trus cari jalan menuju balkon ato tempat apalah yang nembus ruang seni, trus berenti disitu, klo loe dah diikuti helikopter helikopter cuma muter2 di atas loe aja n gak ada polis yang bisa nangkep loe. cari di youtube juga ada rekaman videonya dengan keyword nfsmw crazy helicopter.

3. kalo loe ketemu suv usahakan jangan bagian depan loe yang di tabrak, cz mobil loe pasti mental ama tu mobil, ya klo loe dah master coba aja lah, ini khan blognya pemula.

4. kecepatan maksimal mobil polis heat level 5 adalah 225-240, ya sekitar itulah gue ukur pake mobil plus cheat enggine. tapi walaupun mobil polis kecepatannya di atas rata-rata lo gak usah takut, polis level 5 kelemahannya ada pada teknik penyergapannya, polis 5 masih kurang agresiv jadi loe bisa ajak keliling kota ssambil cari pursuit breaker.

5. Blokade mobil punya kelemahan yaitu di sisi belakang mobilnya, pokoknya loe jangan tabrak bagian depan mobil itu karena di jamin pasti ada kesialan yang menghadang anda. klo g percaya coba aja.

Pelajaran kedua teknik mengemudi.
1. cara berbelok 90 derajat pas, caranya loe pake speed break trus klo udah pas di tikungan kasih nitro dikit aja mobil udah nurut ama perintah loe mobil g bakal slip, dan sudah teruju secara klinis.

2. Untuk lintasan yang pendek dan banayk tikungan saya sarankan anda menggunakan mobil dodge viper, karena meskipun ntu mobil lemot tapi di tikungan di jago bro.\

3. untuk mobil drag ada 3 mobil yang menurut q pas banged, pake Corvete, Gallardo, atau pake Lamborgini Murcielago.

Pelajaran Ketiga Pink slip
1. Mobil pink slip yang anda dapatkan performanya satu level di atas mobil yang loe pake waktu lawan black list itu. klo loe pake mobil jelek, dapetnya ya mobil yang performanya jelek, jadi gue saranin loe pake mobil terbaik buat lawan boS.

2. Kalo loe dah ngalahin bos pasti ada pilihan siruh pilih item itu khan, kalo loe penged dapet pink slip. bagian random icon loe pilih satu klo loe gak dapet, tekan Alt + F4 dan ulangi race lalu pilih random pick lainnya, jangan pilih random pick yang sama. nb : itu cara klo loe bner-bner ngebet pengen dapet tu mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar